Mainan Teh

Tiap pulang ke rumah Mamah pasti balik ke apartement dibawain sesuatu, makanan atau minuman. Biasanya dikasih comfort food gitu karena udah pasti kehidupan sehari-hari tidak terasa seperti di rumah (Mamah) yang ketemu banyak makanan rumahan.

Nah, beberapa bulan yang lalu waktu lagi flu, Mamah bawain teh tubruk. Kayaknya sih seduhan teh tubruk ini lebih terasa menghangatkan dibanding teh celup. Gitu ga sih? Ya anggap ajalah begitu. Nah, akhirnya dibawain teh tubruk ini dua bungkus. Kalo ga salah inget (berarti kalo bener ga inget dong #abaikan), itu cuma sempet diseduh sekali terus lupa lagi punya teh itu.

@rindut-tehtubruk2

Terus pas kemaren inget dan mau seduh teh itu, ternyata tehnya kadaluwarsa :)))
Padahal wanginya (sebelum diseduh) masih enak banget loh. Akhirnya malah berkegiatan cium-ciumin wangi teh. Sambil diliat-liat ternyata di situ bukan cuma daun teh yang banyak, batang juga banyak. Teksturnya dipegang-pegang juga enak deh. Crispy tapi ga ringkih. Akhirnya malah mainan teh sepanjang pagi, yang jadinya kayak vidio di bawah ini.

Demikian kisah teh.
Sekarang tehnya udah dibuang.
See you, lil tea…
*lambai sapu tangan*

Share this:

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *