So, happy new year, I guess?

Tahun baruku dihabiskan dengan cara flu parah. Jadi, semua rencana digantikan dengan tidur di tempat tidur yang enak banget ini. Dan rencana itu adalah: ga ke mana-mana. Bhahahahak! Bentar, yang bener itu ke mana-mana atau kemana-mana sih? Ok, anggaplah yang bener ga ke mana-mana.

Jadi, maksudnya ga ke mana-mana itu adalah di rumah aja. Karena kebetulan memang kita ga ada yang ambil cuti sampe akhir taun. Namun, maksudnya mau menghabiskan taun baru di rumah itu adalah untuk lanjutin beberapa series yang belom sempet kita tonton, atau melakukan kegiatan yang ga sempet dilakukan di hari biasa, seperti main game atau prakarya. Intinya menikmati akhir tahun dengan bersantai-santai lah. Karena 2015 ini adalah taun yang lumayan hectic dan bergejolak buat kita. Dan males keluar banget karena pasti di mana-mana penuh dan kita adalah tipe yang tidak begitu menikmati keramaian.

Anyway, untuk series, akhirnya kita sempet selesain Blacklist sama Quantico, dan masih nunggu lanjutannya. Yang menggantung karena aku udah ga napsu untuk bangun dari tempat tidur adalah Person of Interest sama Mr. Robot. Simas kayaknya sempet main game dan tweaking some programs (and share it to me, this is what I love about him sharing valuable things to me). Dan jumlah prakarya yang aku kerjakan adalah: null. Tapi lumayan suka sih taun ini ditengah kesibukan yang melanda masih sempetlah maksain prakarya dikit-dikit. Dikit aja gausah banyak-banyak.

A photo posted by Rindut  (@rindut) on

A photo posted by Rindut  (@rindut) on

A photo posted by Rindut  (@rindut) on

A photo posted by Rindut  (@rindut) on

Tapi selama sakit kemaren aku masih sempet review what has been done selama 2015, tentu saja melalui semua app yang ada di iPhone. Nanti kapan-kapan lah mau bikin review tentang series sama iPhone apps yang cukup berguna itu (kapan bangetlah pokoknya ya kan).

Highlight 2015: After what happenned, I gain too much weights (and what happenned is I ate too much). Then I can say that I have sucesfully managed to lose weights of 6 kgs. Not bad, huh? So it happenned after few months of not eating carbo foods and I starting to run regularly. For the eating part, they call it paleo diet. But, I actually didn’t feel that I was on diet loh sebenernya. Thanks to Kenyang Senang, catering-nya Vanya yang menyajikan makanan tanpa carbo tapi tetap enak di lidahku (bisa list IG-nya di sini). And for the running part, I didn’t know that I like running until I do it regularly. It’s not that I do marathon thingy (kagak kuat juga sih kayaknya bhahak!), cuma lari santai aja tapi rajin. And the surprising thing is, I didn’t feel suffer at all. I Enjoy doing it.

@rindut-paleo

Lesson learned 2015: Do what you love. Ini agak klise sih ya. Tapi beneran, ga usah ikut-ikutan orang. Yang cocok buat orang belum tentu cocok buat kamu. You are not anybody else. Ask yourself to know what you want, or need, or like. Orang suka masak, belom tentu itu cocok sama kamu karena mungkin kamu ga mau rambut kamu bau misalnya. Orang suka olah raga sepeda, belom tentu itu cocok buat kamu karena kamu ga bisa ngangkang lama-lama misalnya (emang sepedahan harus ngangkang ga sih?). Aku suka lari, mungkin kamu ga bisa karena pernah cidera lutut misalnya. Kamu suka singkong, aku suka keju misalnya. Only you know yourself best. Be it about diet, karir, jodoh, cara berpakaian, cara jalan, cara ngomong, model rambut, hobby, apapun itu. Because nobody is youer that you.

Jadi, itu catatanku buat diri sendiri. Untuk yang baca ini (macem ada yang baca aja), aku doakan semoga di tahun 2016 ini semakin bahagia, yang bekerja keras di kantor semoga karirnya semakin cemerlang, yang belum dapet passion yang cocok semoga ga pantang menyerah pencariannya, yang mau mulai bisnis semoga sukses dan yang belom ketemu jodoh segera diketemukan. Mari kita aminkan bersama.

Amiiiiin.

Share this:

5 Comments

  1. January 4, 2016
    Reply

    Rinaaa aku baca!! ^^ *aheyyy*

    Happy New Year ya buat Rindut dan Simas, semoga di tahun 2016 selalu berlimpah kebahagiaan!! Dan semoga tetap bisa melakukan hal-hal yang menyenangkan (aku juga mauu) haha..

    Cheers!

    • January 5, 2016
      Reply

      Makasih, Naaaat. Happy new year juga buat Nat same Rey. Semoga sehat-sehat terus, sukses dan bahagia selalu ya :*

  2. Dita
    January 7, 2016
    Reply

    Nice piece!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *