September

September will always be my special month. Yes, for a mainstream reason, because it’s my birthday month. Dan sama seperti di tahun lampau, setiap September aku selalu memutuskan untuk ceria. Iya, memang karena ada lagu September Ceria. Biar matching aja gitu ya kan biar bisa dinyanyiin. #cetek

Tapi September kali ini agak beda berkat terjadinya banyak hal baik, baik untukku maupun untuk orang-orang di sekitarku. Dari awal September hampir semua yang aku pingin, tercapai. Dari yang direncanakan sampai yang tidak terduga. Dari hal simpel sampai hal besar yang kompliketit. Sungguh jenis kehidupan yang patut diikuti dengan rasa syukur yang tidak dapat diganggu gugat.

Memang ada beberapa kejadian jelek yang di kala normal bisa membuat kita pengen sukarela bantu Si Pitung untuk ngasah golok. Tapi karena limpahan hal baik yang datang berkunjung, maka kejadian jelek itupun bisa dihadapi dengan nothing tulus dan ikhlas. Misalnya kejadian harus ke Kantor Polisi lagi karena Surat Kehilangan KTP udah disimpen di Kecamatan untuk ngurus KTP yang hilang, yang KTP tersebut dibutuhkan untuk urus kartu ATM yang sudah expired, yang kartu ATM tersebut dibutuhkan untuk menonaktifkan pembayaran auto-debet. Terus KTP itu jadinya bulan Desember dong! 3 bulan lagi! Pih! *kalo inget ini kok jadi kembali emosi jiwa ya*

Ah, tapi ya sudahlah. Hal nyebelin yang sebenernya nyebelin banget tersebut bisa diatasi dengan cara dijalani saja sebagai pelengkap hidup. Anggap aja kejadian itu adalah: kejadian penyet. Maksudnya kayak ayam penyet gitu. Ayamnya udah enak tapi butuh sambel penyet yang meskipun pedes banget tapi disarankan untuk dipake supaya rasanya lebih lengkap. #abaikan

Anyway, besok aku ulang tahun. Yang ke-segitu tahun. Seperti biasa ritual dari dulu pas hari ulang tahun adalah cuti beraktivitas dan menghabiskan waktu dengan semena-mena untuk ga ngapa-ngapain di hari itu. Besok juga akan begitu. Seneng deh.

Sampai jumpa besok, aku!

Share this:

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *