Bersama Para Robot di The Droids

Pada suatu hari masih harus lembur tapi mau lepas dari suasana kantor. Lalu ditemukanlah tempat enak ini. The Droids.

Jarang bisa ketemu tempat yang enak tapi sepi. Biasanya kalo enak itu rame. Atau kalo sepi biasanya karna tempatnya ga enak. Di The Droids ini perpaduannya pas. Tempatnya sepi dan suasannya enak. Dan yang paling parah mengagumkannya adalah.. ini tempatnya mainan! o/

Yak. Mainan yang dimaksud di sini adalah para action figure itu. Ada buanyak! Dari yang jadi pajangan dinding sampe yang di dalem meja makan. Dari yang cetakan di mug sampe jubahnya juga ada. Dari yang sekecil amoeba sampe yang segede rumah (yang ini lebay).

Jadi di sini ada 2 lantai. Lantai 1 itu banyak diambil untuk meja tempat makan, dan para action figure itu diem aja dengan tenang di lemari pajangan dinding sama di dalem meja kaca sebagai kolam robot. Kalo di lantai 2 sebagian besar ruangannya dikuasai oleh makhluk tak bernyawa namun terlihat canggih dan menawan. Nah, segala bentuk makhluk tidak hidup beserta ekosistem pendukungnya di lantai 2 ini bisa dibeli. Kalo punya duit. Kalo ga punya duit sebaiknya jangan beli. Kecuali benda tersebut cukup urgent untuk dimiliki (ya kali).

Sebenernya kalo mau makan enakan di lantai 1. Mejanya setinggi meja makan pada umumnya. Dan tidak akan bertambah tinggi karna meja makan adalah benda mati, jadi tidak tumbuh, seperti meja makan pada umumnya juga.
Begitu juga kalo mau kerja. Kalo mau kerja pake laptop enakan kan di meja yang tinggi tuh. Kecuali kalo profesi kamu adalah atlet bulu tangkis, kamu bekerja dengan menggunakan raket kan, nah itu tidah cocok kalo di meja setinggi ini. Cocoknya di lapangan. Ya kan?
Nah, kalo di lantai 2, mejanya pendek. Cocok untuk ngopi-ngopi keren sama ngemil-ngemil imut. Kecuali kalo mau makan tapi kebutuhan untuk menikmati indahnya mahligai kerobotan cukup tinggi, silahkan makan di lantai 2. I did that.

Karna semua robot di sini tidak makan, jadi robot para peliharaan ini tidak bisa ikut merasakan enaknya makanan di sini. Tapi jangan berkecil hati. Para robot bisa menikmati fasilitas lain di rumah mereka ini, yaitu fasilitas free WiFi. Meskipun pada kenyataannya para robot juga tidak memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik sih. Masa ya mereka mendapatkan sinyal WiFi yang oke punya, tapi ga dipake, didiemin aja gitu. Nah, itu salah mereka sendiri tidak bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Tu(h)an-nya, yaitu sang manusia.

Anyway, karena suka dengan tempat ini, maka di hari ulang tahun kemarin, domisili pantatku ada di tempat duduk lantai 2 di bagian pojok. Ulang tahun pertama sebagai insan yang bersuami ini begitu istimewa, sehingga cukup dirayakan berdua di tempat yang sepi. Namun meskipun sepi, sebenarnya kami tak kesepian, berkat kehadiran para robot yang tak diundang tapi mereka datang, karna sesungguhnya kami yang mendatangi mereka.
Bigibig bigibig bigibig!

20131004-091921.jpg

20131004-085507.jpg

20131004-011945.jpg

20131004-082040.jpg

20131004-011915.jpg

20131004-081749.jpg

Share this:

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *