4sq TU @ Coffee Cabin, 16 july 2010

dimana sih? @CoffeeCabin. tempatnya ada di lantai 2. setelah menempuh perjalanan panjang bersama @fannyfanny, @botrezkii dan @mhaykal, begitu nongolin diri dari tangga ternyata udah rame banget. dan acara berlangsung begitu meriahnya dari mulai makan2, nyanyi2, ngemeng2, nemplok kesana-kemari dengan riang gembira. ada beberapa muka lama dan ada banyak muka baru (dan badannya, yaiyalah masa muka doang, serem dong) yang ga ada di gathering2 sebelomnya.

kali ini aku ga ngiderin kertas dan pulpen seperti biasanya yang  lakuin untuk absen. karena eh karena, udah ada laptop beserta teknologi canggih di dalamnya yang dimanfaatkan untuk absen kita2 yang dateng kesitu. yang saking canggihnya sampe pada bingung gimana itu cara absennya. apalagi tipe orang yang pengen eksis wara-wiri seperti aku, ga sempet absen karna lumayan ribet harus register dulu (bilang aja ga ngerti. tapi emang susah dimengerti tau itu system absennya. yaudah si pake dibahas terus. yaudah deh laen kali absennya tulis dikertas aja. oke.).

terus selain itu ada juga @qronoz yang bawa2 laptopnya kesana-kemari kayak lagi gendong anak kucing untuk berusaha ngambil gambar demi keperluan Ustream-nya. aku dan teman2 pun memanfaatkan itu untuk ajang ngaca dan gaya bersama (picture attached).

bedanya dari gathering2 sebelumnya, kali ini kita dapet badge (yang agak susah aku pake karna kondisi sandang yang tidak memungkinkan), yang langsung dibagiin pada saat kita baru dateng. maka kita semua dengan ceria menyematkan badge yang kabarnya dibikin oleh @sheque itu di dada masing2.

@goenrock, masih inget kan?, masih cukup antusias membawakan beberapa lagu andalan dengan suara rock andalan pada saat sesi nyanyi2 dimulai. tak lupa pastinya @alderina dengan teriakannya yang membahana juga ikutan nyanyi ga mau kalah sama @goenrock. mereka pun sampe rebutan microphone secara gahar dan sampe tabok2an dengan penuh kasih sayang. (kalimat terakhir hanya rekayasa belaka).

hari menjelang malam, bintang2 tersenyum dengan manjanya, dan semua binatang piaraan pun sudah masuk kandang. namun tidak demikian dengan kita. memang ada segelintir orang yang udah harus pulang karna besok paginya mau kondangan atau ada acara lain. tapi sebagian masih eksis menginjak2 lantai dua cafe milik @albelly ini dan membentuk lingkaran kecil, kotak dan jajaran genjang untuk membicarakan hal2 sesuai minat dan bakat. ada yang ngomongin kerjaan, tuker2an business card, ngomongin band dan musik, nanya lowongan, nanya udah punya pacar apa belom, bayar bill, curhat dadakan, poto2, nari2, dan tetep, @goenrock dan @alderina, nyanyi2; kali ini dengan peserta tambahan yaitu @natalixia. dan @srbnst yang ternyata kakaknya @yonaa, yang ini cukup bikin heboh cewek2 karna kita baru tau kalo ternyata mereka adek kakak. padahal aku ga tau juga sih hebohnya karna apa, ikut2an aja hahaha.

sebelum malam berlalu dan sepatu kaca kita jatoh ditangga, pembicaraan ditutup dengan pembahasan yang cukup serius mengenai, apalagi kalo bukan, tujuan hakiki dari foursquare. manusia2 yang ga bisa berenti ngomong ini berkumpul di bagian belakang cafe (bukan dapur ya, maksutnya yang di kursi2 bagian belakangnya itu loh), untuk membicarakan mau dibawa kemana hubungan ini (wah, payah ya kmrn lupa nyanyi lagu ini). kita membiccarakan mulai dari eksistensi foursquare di indonesia, dan eksistensi alay-nya juga, sampe apakah foursquare ini akan membawa nilai ekonomis di negara tercinta kita indonesia. (bisa nih buat judul skripsi).

dan acarapun ditutup dengan.. dengan apa ya? ga tau deh.

rasa terimakasih tak terhingga kami lemparkan kepada @albelly yang telah memberikan diskon sebesar 25% kepada dompet kita masing2, juga atas cafe dan suasananya yang asik banget yang memfasilitasi kita berbagi kebahagiaan. #mintadiskon

tak lupa kami haturkan pula rasa terimakasih kepada bapak foursquare Indonesia, yak, tidak lain dan tidak bukan adalah…. *drumroll* @basibangeeeet (<– kalo nulisnya begini ga ke-mention nih). karna kucuran dukungan dan semangat @basibanget lah kita semua bisa berkumpul berbagi ceria, minta, bakat dan pesona di id ajang gathering id-foursquare ini.

semoga semuanya senang malam itu dan sebagai generasi penerus bangsa dan teknologinya, semoga kita bisa menemukan dan memanfaatkan tujuan hakiki dari foursquare itu sendiri. sekian 🙂

 

Img_10144Img_10145Img_10146Img_10147Img_10148Img_10150Img_10151Img_10156Img_10158Img_10159Img_10161Img_10162Img_10163Img_10164Img_10167Img_10168Img_10169Img_10171Img_10172Img_10173Img_10174

Share this:

4 Comments

  1. Anonymous
    July 17, 2010
    Reply

    Pertamax! gue dateng kedua kalinya, tapi baru kemarin kenalan dan ngobrol..hehe..it was fun! indeed!

  2. Anonymous
    July 17, 2010
    Reply

    Ada abangnya Yonaaaaaaa.. ;))

  3. TFranky
    July 17, 2010
    Reply

    Salam kenal Ndut…

  4. goenrock
    July 17, 2010
    Reply

    KEMBALI KE TUJUAN HAKIKI! #wahihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *