weekend: episode jalan2

hari saptunya: bangun siang, rencana mo ke bengkel. dan karna belom sarapan, pas berangkat sekalian aja beli mi ayam bank mandiri deket rumah. dereng deng deng. tempat makannya penuh bok. jadi dengan cerianya kita nongkrong di belakang diagonal mobil koko. dan jangan lupa sambil dengerin masteng doble 8 yang selalu jadi 3rd party hari saptu kita, karna menyajikan lagu2 cinta yang ciamik lagi yahut. tapi kalo siang gitu biasanya dia nyetelinnya lagu2 gaul indonesia. kalo rada malem baru dah nyetel lagu2 barat yang sendu dan renyah tak terkira. mantaaap.

Media_httprindutwordp_jakbf

makan mi ayam sambil dengerin mustang Rhythm of Love

oiya, rencana mo ke bengkel ga jadi karna bengkelnya udin mo tutup. padahal tadinya rencana pas koko ke bengkel, g akan krimbat mengingat udah 3 hari ga keramas karna sinus g kumat dan badan cenderung selalu kedinginan. tapi Tuhan tau itu cuma alasan belaka untuk ga keramas, karna biasanya g emang suka malem keramas. abis kadang kalo udah 3 hari ga keramas rambutnya malah jadi tambah bagus. yaudah, jadinya kita pegi ke salah satu tempat favorit kita selain toko buku. yaituu….. dereng deng deng.. ace hardware.

Media_httprindutwordp_dvcef

ga jadi ke bengkel. ga jadi ke salon.

abis ke ace hardware, kita ke senayan ke Pesta Buku Jakarta 2009. disana g membeli beberapa buku yang tidak ada kaitannya dengan dunia pendidikan, yaitu novel2 jadul karya orang luar sejumlah 4 buah buku dengan harga Rp. 70.000 saja. mayanlah. disana g juga ga sengaja keikutan (baca: tidak sengaja mengikuti) workshop “Menguak Tulisan Tangan & Tanda Tangan”. hmm… agak aneh, tapi menarik.

Media_httprindutwordp_dkdsd

mengapa si penulisnya melihat saya dengan tatapan aneh?

jadi ceritanya g lagi nyari2 koko dimana gerangan dia berada, terus g kedorong2 sampe terdampar di tengah2 kerumunan orang2 yang lagi pada menatap panggung kecil yang ternyata disitu sebentar lagi akan di mulai sebuah workshop. yaudahlah, g sedikit involve di sesi tanya jawap. dan ikut2an naek panggung untuk menulis beberapa kalimat yang pada akhirnya nanti kebaca dari tulisan tangan itu kita gimana sih orangnya. Terus di bacain deh makna apa yang terkandung dalam  gaya nulis g ama si penulisnya, Dyan R. Helmi dan Ihsan Satyanugraha. abis dari Pesta Buku kita ke Plaza Senayan dengan maksut ke Stop n Go untuk ngeduplikatin konci mobil koko, tapi ternyata mereka punya stok konci untuk Peugeot lagi abis, jadinya kita beli maenan monyet aja. horeeee!!!

Media_httprindutwordp_rizbb

maenan monyet yang palanya bisa goyang2. lucuuuuuu.

lalu, malam berganti pagi.. hari minggunya: hari minggu ini kita isi dengan tidur sampe jam 12 siang, kemudian kerumah kok untuk lunch bareng kemudian nemenin koko belajar.

Media_httprindutwordp_qqanl

sementara koko membaca buku kuliah setebel babi, g membaca salah satu buku yang g beli di Pesta Buku: LIAR’S GUIDE heeee.

Share this:

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *